Kamis, 26 Mei 2011

HARGA ANTIRAYAP

harga antirayap ..jangan kuantir kami akan memberikan penawaran terbaik untuk anda sekarang, hubungi tim  kami
Biaya pengenalian rayap jauh lebih murah dan menguntungkan bila dibandingkan dengan biaya renovasi dan terganggunya privatisasi Anda ,kerugian akibat rayap sebesar 25% – 35% DARI NILAI BANGUNAN DAN IRONISNYA SAAT INI HARGA KAYU SUDAH CUKUP TINGGI.
Untuk itu lindungi investasi dan rumah Anda dengan memberikan rintangan kimia (chemical barier) pada pondasi (soil treatment)secara efektif dan profesional.
seluruh kayu ,plafon,kuda-kuda,kusen diprotek dengan cara penyemprotan secara merata dan benar. Sebelumpemasangan keramik/marmer padda lantaidisemprot secara merata dan benar .Pada bagunan yanga sudah jadi kami mengadakan penyuntikan .
Rayap adalah serangga berkoloni yang mampu mengkomsumdikan Sellulosa (kayu,kertas,wallpaper) 0,75gr/hari/ekor,
Seekor Ratu rayap mampu bertelur 25.000butir/hari dan umurnya mencapai 30 tahun , Sehingga dapat dibayangkan betapa dahsyatnya perkembangan rayapsetiap tahunnya.
Kami mengajak anda melindungi bagunan sejak awal bangunan (pra kontruksi)untuk melindungi dari rayap. proteksi harus dilakukan mulai dari galian pondasi dengan cara penyemprotan dasar,dinding galian pondasi.
Jika tidak mau repot mengatasi hama ini ada cara umpan yaitu membuat rayap dengan rayap saling membunuh atau meracuni setiap rayap sampai sangratu sehingga rayap itu mati dan tidak ada lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar